SELAMAT DATANG !!! Di Website AQIQAH MUDAH LUMAJANG, Semoga Anda Cocok Dengan Layanan Kami...AQIQAH 1 X Seumur Hidup ...Cari Yang Syar'i dan Dibidangnya....Layanan Kami Special Catering AQIQAH..

Sabtu, 09 Mei 2015

AQIQAH LUMAJANG SIAP SAJI

Aqiqah Lumajang Aqiqah Qolbu Layanan Aqiqah Murah, Mudah, Lengkap Di Lumajang.

MENGAPA MEMILIH KAMI
Aqiqah Lumajang A qiqah Qolbu.

MAKANAN ASLI KHAS DAERAH
Makanan Khas Daerah, Adalah Menjadi Rujukan Para Pelanggan karena Selera Masakan yang diminati adalah yang Cocok Dengan Selera Asli. Sudah Bertahan Melewati 10 tahun Melayani Pelanggan Setia.


   aqiqah jember
TERLENGKAP
Kelengkapan Paket Aqiqah Di Lumajang Memberikan Kemudahan Dan Pengeluaran Hemat Bagi Para Pelanggan Menjadi Prioritas Kami. Setiap Pemesanan sudah Tidak Perlu Nambah Lagi Biaya, Setiap Pemesanan Aqiqah Sudah Lengkap: Sate, Gule, Acar, Bumbu, Sambal, Buku Risalah Ada Nama Anak, Sertifikat, Dan Gratis Antar.

 aqiqah qolbu jember 
TERMUDAH 
Kemudahan Baik Pemesanan, Pembayaran, Pengiriman Kami prioritaskan Demi Memberikan Kemudahan Pelaksanaan Aqiqah Pelanggan.
CARA PEMESANAN Aqiqah Bisa Pilih Sendiri Sesuai Keinginan, Bisa Dengan Datang Ke Alamat Kami,  Atau Lewat Watshap/SMS/Telp, Atau dengan Meminta Petugas Kami Datang Kerumah Pelanggan.

 
KWALITAS RASA
 Kami tahu Bahwa Selain dari berbagai kelengkapan dan Kemudahan, Kwalitas Rasa adalah yang menjadi Pilihan Utama bagi Pelanggan dalam Memesan Paket Menu Aqiqah. Kami sangat menjaga Kwalitas Masakan terutama Texstur Sate Tetap Terjaga Rasa Aslinya, Karena kami memasak Daging Yang Fresh Baru sembelih dan Tidak dimasukkan Frezer/Kulkas, Sate Empuk Alami Sehingga waktu dingin Pun tetap Empuk tidak Mudah Mrotoli. Gule Khas Lumajang Yang lebih Jernih, Segar dan Terasa Bumbunya.

  

Aqiqah Lumajang Qolbu Adalah Layanan Aqiqah di Lumajang, Aqiqah Mudah Siap Saji. Kami merupakan salah satu divisi Aqiqah yang lahir untuk Melayani Aqiqah berbasis online dan Ofline, yang berdomisili di Kota Lumajang Jatim. Layanan ini sudah bertahun tahun membuka Layanan yang Offline. dan Kini Kami sudah Melayani Pelanggan Dari Wilayah Tapal Kuda seperti Lumajang, Bondowoso, Jember, Banyuwangi.

KelebihanYang Kami Berikan :


Anda memerlukan layanan AQIQAH Murah, Mudah, Syariah..?? Hubungi kami saja, Aqiqah Lumajang Qolbu Aqiqah, karena kami Memberikan Beberapa Kelebihan. Selain itu kami juga melayani Kebutuhan Hewan Qurban, dan berbagai acara resmi lainnya seperti Pernikahan, Tasyakuran, Ulang Tahun, Dll. Dapatkan pula keuntungan-keuntungan lain yang akan anda peroleh bila memakai jasa kami:


1. GRATIS antar se- LUMAJANG KOTA

2. GRATIS Potong.

3. GRATIS Buku Risalah Aqiqah 50 Exemplar.

4. BONUS Acar

5. Masakan BEBAS bau prengus

6. Dapatkan BONUS Tempat Bumbu, Buku Islami

7. Kambing potong SEHAT, / sesuai syariah

8. Menu sesuai keinginan anda (Sate, Gulai, Sop, Tongseng, Semur,)

9. Siap menyalurkan ke panti asuhan dan yayasan atau masjid yang membutuhkan

10. Pembayaran LUNAS setelah barang sampai / Transfer




Mau AQIQAH Mudah, Murah, Syariah di Lumajang ??





RUMAH AQIQAH, AQIQAH DILUMAJANG, AQIQAH NURUL HAYAT, AQIQAH BINTANG, AQIQAH MANDIRI, YATIM MANDIRI, PKPU LUMAJANG, PESANTREN QURAN LUMAJANG